Bung Edi Akhiri Konsolidasi Internal, Mesin Partai Golkar Sukun Siap Hadapi Pilkada


Bung Edi, Ketua DPD Partai Golkar, dan Sekjend Rudi Nugroho bersama jajaran PK-PL Sukun optimis satukan barisan menangkan Golkar.


Malangdata.com - Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko (Bung Edi), menegaskan kesiapan mesin partai dalam menghadapi Pilkada Kota Malang 2024. Bung Edi menekankan bahwa kesolidan Partai Golkar harus terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk mencapai hasil yang lebih baik ke depan. Pernyataan ini disampaikan saat konsolidasi internal dengan pengurus kelurahan dan kecamatan Partai Golkar Sukun, Jumat malam (13/9/2024), di Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun.

Pengurus kelurahan-kecamatan Partai Golkar Sukun yakin raih suara lebih baik dengan menjaga soliditas dan kekompakan.

"Partai Golkar solid mendukung keputusan DPP. Kesolidan ini terlihat dari penambahan kursi legislatif di Pilcaleg yang mencapai 6 kursi. Ini harus kita pertahankan dan tingkatkan dalam lima tahun mendatang. Golkar harus terus menjadi suara rakyat," ujar Bung Edi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Fraksi DPRD Kota Malang, Suryadi, juga menekankan bahwa DPD Partai Golkar Makota tetap mengikuti garis keputusan DPP. Suryadi mengajak pengurus di 12 kelurahan Kecamatan Sukun untuk meningkatkan perolehan suara Golkar di masa mendatang. "Insya Allah, Ketua DPD legowo demi kemajuan Partai Golkar. 'Indah pada waktunya', seperti lirik lagu melankolis Depe," tambahnya dengan semangat.


Bung Edi, Ketua DPD Partai Golkar Makota, terus menjaga kesatuan, soliditas, dan semangat melalui silaturahmi dengan jajaran pengurus.


Yel-yel Golkar yang dipimpin Bung Edi disambut antusias oleh 12 Pimpinan Kelurahan (PL) dan anggota dewan terpilih, yaitu Suryadi, Tinik Wijayanti, dan Sri Mulyana. Meskipun beberapa anggota lainnya berhalangan hadir, hal ini tidak mengurangi semangat dan kesolidan DPD Partai Golkar Makota untuk menyatukan visi dan misi dalam konsolidasi internal.

"Kami yakin, DPD Partai Golkar Makota tetap solid dan siap menuju suksesnya Pilkada 2024," tegas Sekretaris DPD Partai Golkar Makota, H. Rudi Nugroho, Spd.



Penulis : Doddy Rizky 
Editor : Julio Kamaraderry 
Sumber :
Copyright @malangdata.com
Baca Juga