Perindo Kota Malang Siap Menangkan Bapaslon WaLi (Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin)

Laily Fitria Liza Min Nelly, Ketua DPD Perindo Kota Malang, menyerukan kepada seluruh kader Perindo untuk memenangkan pasangan calon Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin (WaLi).



*Malangdata.com* – Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly, menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon (bapaslon) Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin (WaLi) dalam Pilkada Kota Malang 2024.

"Perindo mendukung WaLi karena rekam jejaknya bersih dan terbukti sebagai panutan di Kota Malang. Pak Wahyu juga seorang birokrat yang memulai karir dari bawah," ujar Nelly, Senin (9/9/2024).

Nelly dengan tegas menyatakan bahwa Partai Perindo yakin pasangan WaLi adalah pilihan tepat untuk memimpin Kota Malang ke depan karena mereka dianggap memiliki rekam jejak yang bersih dan sarat prestasi.

Dalam acara konsolidasi politik yang digelar pada Minggu (8/9/2024), Nelly dengan antusias mengajak seluruh kader Perindo untuk bergerak mendukung pasangan WaLi. "Pak Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin hadir langsung dalam acara ini sebagai saksi dukungan penuh Perindo untuk memenangkan WaLi," tambahnya.

Nelly juga menyampaikan bahwa program-program yang diajukan oleh pasangan WaLi sangat realistis dan relevan dengan kebutuhan Kota Malang. Apalagi, Wahyu Hidayat baru saja menerima penghargaan sebagai salah satu dari tiga Penjabat Kepala Daerah terbaik di Indonesia.

“Kami berharap Pilkada ini bukan hanya ajang perebutan kekuasaan, tetapi bisa melahirkan pemimpin yang lebih baik untuk Kota Malang,” ujar Nelly optimis.

Terkait strategi politik Perindo, Nelly menyatakan bahwa partainya akan mengkoordinasikan semua kader untuk memenangkan WaLi dengan cara yang fair dan tanpa kampanye hitam. "Saya tidak setuju dengan saling menghujat, Pilkada ini harus menjadi ajang adu gagasan untuk memilih pemimpin yang mbois dan terbaik bagi Kota Malang," tegasnya.

Penulis : Doddy Rizky 
Editor : Julio Kamaraderry 
Sumber :
Copyright @malangdata.com
Baca Juga