Kader PAN Kota Malang Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Paslon ABADI

Kader PAN Kota Malang Deklarasi Dukungan untuk Paslon ABADI.



Malangdata.com - Suasana semarak di Kopi Lonceng, Jalan Aris Munandar, Kota Malang, mewarnai konsolidasi struktural DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Malang bersama DPC dan DPRt tingkat kelurahan untuk mendukung calon wali kota paslon ABADI, Abah Anton, pada Sabtu (19/10/2024).

Ketua DPD PAN Kota Malang, H. Lookh Mahfudz, SS, menegaskan bahwa PAN bersama partai koalisi dan simpatisan bertekad bulat merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Abah Anton dan Dimyati Ayatulloh. "Kita semua akan berikrar bersama untuk mengantarkan paslon ABADI memimpin dan menyejahterakan warga Kota Malang," ujar Lookh.

Ketua DPD PAN Kota Malang, Lookh Mahfudz, Sepakat Dukung Abah Anton Menang Pilkada

Lookh juga mengingatkan sosok Abah Anton sebagai wali kota yang murah hati dan gemar berbagi jauh sebelum menjabat. Ia mengimbau masyarakat untuk menerima bantuan, namun tetap memilih paslon ABADI di nomor urut 3 saat Pilkada.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua PDM Kota Malang, Ketua Aisyiah Kota Malang, Tim Pemenangan Khofifah-Emil, dan ulama setempat. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar dan deklarasi memenangkan Paslon ABADI, dipimpin oleh Eko Hadi Purnomo.

Sekretaris DPD PAN Kota Malang, Eko Hadi Purnomo, Bersyukur Konsolidasi Berjalan Lancar dan Bertekad Bulat Memenangkan ABADI.

Dalam sambutannya, Abah Anton menekankan pentingnya kampanye damai dan menghindari hujatan. "Mari kita menangkan Pilkada ini dengan cara yang santun," tukasnya disambut tepuk tangan peserta.

Sekretaris DPD PAN Kota Malang, Eko Hadi Purnomo, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya konsolidasi yang diikuti sekitar 300 peserta. Sementara itu, Bendahara DPD PAN Kota Malang, Pujianto, menegaskan bahwa konsolidasi menunjukkan kesiapan PAN untuk mengamankan kemenangan Abah Anton dan Dimyati Ayatulloh sebagai wali kota dan wakil wali kota.

Penulis : Doddy Rizky
Editor : Julio Kamaraderry
Sumber :
Copyright @malangdata.com
Baca Juga